Guna Tingkatkan Ketaqwaan Sebelum Ramadhan, Seluruh Karyawan BKKBN Jatim Ikuti Pembinaan Pegawai

Guna Tingkatkan Ketaqwaan Sebelum Ramadhan, Seluruh Karyawan BKKBN Jatim Ikuti Pembinaan Pegawai

BKKBN Jatim – Pagi ini (14/05), seluruh karyawan dan karyawati Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur mengikuti pembinaan pegawai di Ruang Libi I kantor BKKBN Jawa Timur. Kegiatan kali ini juga dilaksanakan dalam rangka tasyakuran alih status kantor yang sudah mencapai progress 85%.
Hal istimewa dari kegiatan pembinaan kali ini yakni adanya tauziah dari Ustadz Abdul Aziz.

Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, H.Yenrizal Makmur, SP, MM menjelaskan pentingnya menyiapkan fisik dan batin sebelum memasuki bulan Ramadhan beberapa hari lagi. Ia pun berpesan agar para karyawan dan karyawati meningkatkan amal ibadah di Bulan Ramadhan dan tetap semangat menjalani pekerjaan sehari-hari.

Sementara itu, dalam tauziahnya, Ustadz Abdul Aziz menyampaikan beberapa hal penting terkait persiapan menjelang Bulan Ramadhan. Pertama, mempersiapkan rohani dengan berdo’a. Kedua, meminta maaf. Ia pun menekankan betapa pentingnya melakukan permohonan maaf kepada orang tua dan kerabat. Lalu, hal ketiga yang harus dilakukan oleh seorang muslim sebelum ramadhan adalah senangkan hati dalam menyambut ramadhan. “Sambutlah ramadhan dengan suka cita karena bulan Ramadhan adalah bulan yang lebih baik dari 1000 bulan, jadi apa yang kita kerjakan akan diganjar lebih oleh Allah,” jelasnya.

Sumber: Bidang ADPIN BKKBN Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *