Kaper BKKBN Provinsi Jawa Timur Audiensi Dengan Pangdam V/Brawijaya

Surabaya – Kepala Perwakilan (Kaper) Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Timur, Drs Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd., melakukan audiensi dengan Pandam V/Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M., Kamis (11/6/2020).

Dalam kunjungan audiensi, Pak Teguh panggilan akrab Kaper BKKBN Provinsi Jawa Timur didampingi sekretaris perwakilan BKKBN Jatim, Shodiqin, S.H., M.M, Kabid KB-KR Perwakilan BKKBN Provinsi Jatim, Waluyo Ajeng Lukitowati, S.T., M.M., dan humas Perwakilan BKKBN Jatim, Aulia Dikmah Kiswahono, S.Sos.

“Dalam rangka Hari Keluarga Nasional ke XXVII, yang rencana akan diadakan pada tanggal 29 Juni 2020, dengan melibatkan mitra kerja, di antaranya adalah kodim se Jawa Timur. Dan untuk itu saya melakukan audiensi dengan Pangdam V/ Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Widodo Iryansyah,” ungkap pak Teguh. Kamis (11/6/2020).

“Pangdam V/ Brawijaya, bapak Widodo, menyambut baik dan mendukung kegiatan Hari Keluarga Nasional. Dan juga mengajak BKKBN Jatim untuk terlibat dalam baksos TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di dua kabupaten, yakni Kabupaten Tulungagung, dan kabupaten Lumajang,” tutur pak Teguh.

“Tadi bapak Pangdam juga menyampaikan siap mensukseskan gerakan pelayanan KB sejuta akseptor yang diadakan dalam rangka menyambut  Hari Ulang Tahun Emas BKKBN. Dan beliau telah mengagendakan akan hadir di salah satu titik tempat kegiatan pelayanan KB,” tambah pak Teguh.
“Dan dikesempatan ini, kami berterimakasih kepada Pangdam V/ Brawijaya, bapak Widodo yang telah menyambut dengan hangat kedatangan kami, dan mendukung Hari Keluarga Nasional serta Program Bangga Kencana BKKBN,” tutur pak Teguh. “Program Bangga Kencana tetap terus berjalan, walaupun dalam masa Pandemi, dan masa transisi tatanan hidup baru (New Normal), dan dengan kerjasama dengan mitra kerja, semoga target program Bangga Kencana bisa tercapai,” pungkas pak Teguh (@red-sindikatpost)