Kota Madiun Buka Peluang Menangi Lomba PKKR Tingkat Nasional

Kota Madiun Buka Peluang Menangi Lomba PKKR Tingkat Nasional

Bidang kesehatan Pemkot Madiun berpotensi kembali mengukir prestasi. Kali ini bidang Promosi dan Konseling Kesehatan Reproduksi (PKKR) yang tengah menapaki lomba tingkat nasional. Penilaian lomba mulai dilakukan. Tim penilai dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) tiba, Selasa (29/5/2018) malam.
‘’Saya ingin pelayanan yang optimal mulai dari periksa kehamilan, kelahiran serta KB terkontrol. Ternyata instruksi saya ini diterjemahkan dengan baik teman-teman di RSUD,’’ kata Walikota Sugeng Rismiyanto saat penyambutan tim verifikasi di ruang kresna Hotel Aston Madiun.
Lomba, kata dia, merupakan salah satu cara mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesadaran kesehatan reproduksi. Terutama bagi pemkot agar senantiasa meningkatkan pelayanan. Lomba sebagai pelecut semangat. Tujuannya sama. Kesejahteraan masyarakat meningkatkan.
Walikota menambahkan bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah. Harapannya, keberkahan ini juga didapat Pemkot Madiun dengan memenangkan lomba promosi dan konseling kesehatan reproduksi tahun ini. Walikota mengucapkan terima kasih kepada pihak RSUD yang telah berupaya luar biasa. Salah satunya, penerapan pelayanan 3 in 1 plus. Bekerja dengan pelayanan yang optimal.
Ketua Tim verifikasi BKKBN Ismail menyebut Kota Madiun berpeluang mewakili Tingkat Nasional. Pihaknya mencoba membandingkan dengan sejumlah rumah sakit lain yang pernah dikunjungi.
‘’Kami mulai bekerja besok dan akan kami lakukan pembahasan bersama pimpinan. Intinya Kota Madiun cukup berpeluang (mewakili)
sumber: http://madiunkota.go.id/index.php/2018/05/30/kota-madiun-buka-peluang-menangi-lomba-pkkr-tingkat-nasional/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *