Pencapaian KB MOP dan MOW di Kabupaten Situbondo

Pencapaian KB MOP dan MOW di Kabupaten Situbondo

Pada tahun 2011 Kabupaten Situbondo target PPM MOP sebesar 1.500 dan target PPM MOW sebesar 800 sesuai dengan petunjuk pedoman dari BKKBN Propinsi Jawa Timur.

          Terkait dengan target PPM diatas Kantor KB Kabupaten Situbondo mengambil langkah dan bergerak cepat untuk mencapai target PPM tersebut.

           Kantor KB Kabupaten Situbondo melaksanakan pelayanan KB MOW telah tercapai 192 atau 24 % dari target PPM . Pelayanan tersebut dilaksanakan dari bulan Januari sampai dengan Pebruari 2011 yang di tempatkan di RS. Elizabeth Kabupaten Situbondo yang Dokternya dari Surabaya.

             Untuk KB MOP (Medis Operasi Pria) Kabupaten Situbondo sampai dengan Pebruari 2011 tercapai 109 atau 7 % dari target PPM. Pelaksanaan Pelayanan MOP dilaksanakan di Wilayah Kecamatan se Kabupaten Situbondo dengan menggunakan MUYAN (Mobil Unit Pelayanan) KB.

             Pencapaian tersebut tidak lepas dari kerja keras Penyuluh KB yang ada di Wilayah Kecamatan se Kabupaten Situbondo dan dukungan dari instansi terkait serta dukungan dari organisasi swasta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *