PENGAMBILAN SUMPAH PEGAWAI NEGERI SIPIL PERWAKILAN BKBN PROVINSI JAWA TIMUR

PENGAMBILAN SUMPAH PEGAWAI NEGERI SIPIL PERWAKILAN BKBN PROVINSI JAWA TIMUR

Bkkbn Jatim – Jumat (01/10/2015) Sebanyak 12 CPNS 2013 Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa TImur yang bertepatan dengan hari kesaktian Pancasila melakukan pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil Di Gedung Lestari BKKBN Jawa Timur Jl. Airlangga no 31-33 Surabaya. Pejabat yang mengambil sumpah Pegawai Negeri SIpil adalah Kepala BKKBN Jawa Timur Ibu Dwi Listyawardani , Msc.Dip Com. Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil ini dihadiri oleh 12 CPNS 2013 dan karyawan BKKBN Provinsi Jawa Timur.

2 CPNS dari kantor Diklat Jember, 2 CPNS dari kantor Diklat Malang dan 8 CPNS dari Kantor BKKBN Provinsi Jawa Timur dalam pengambilan sumpah pegawai negeri sipil didampingi oleh seorang Rohaniwan Amanulloh, S.Ag.,M.HI yang menjabat Kepala Seksi Kepenghuluan pada Bidang Urais dan Bonsyar Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Jawa Timur. Acara Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil disaksikan oleh 2 (dua) orang saksi yaitu : Dra. Sri Suparmi, M.Si selaku Kepala Bidang ADPIN dan Dra. Nunuk Lestari Rahayu, MM selaku Kepala Bidang Pengendalian Penduduk.

Pengambilan Sumpah ini disertai dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil oleh PNS yang baru diambil sumpahnya dan penandatanganan Pakta Integritas. Pakta Integritas sebagai sistem peringatan kembali bagi PNS dan menjadi pijakan komitmen sekaligus alat kontrol terhadap penyelenggaraan pemerintah dan pelayanan publik kedepan. Pakta Integritas akan menjadi suatu kebutuhan, tidak hanya bagi PNS, tetapi juga bagi seluruh elemen masyarakat. Oleh sebab itu dimana para 12 orang CPNS 2013 yang baru saja diambil sumpahnya diharapkan dapat bekerja dengan penuh integritas, tanggung jawab dan penuh keikhlasan.

Sumber : ADPIN Jawa Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *