“SDM Unggul, Indonesia Maju”, Sinau Bareng Cak Nun dan Kyai Kanjeng, Bupati Ngawi siap mendukung

Ngawi, 22 Agustus 2019. “Dalam rangka menggiatkan sosialisasi Program KKBPK di Jawa Timur, melalui Sinau Bareng Cak Nun dan Kyai Kanjeng merupakan salah satu strategi dan inovasi luar biasa yang digagas Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur. Tema kali ini akan mengusung tentang perencanaan kualitas keluarga dan remaja “SDM Unggul, Indonesia Maju” Pungkas Yenrizal Makmur. Bekerjasama dengan Pondok Pesantren Segoro Agung Trowulan – Kabupaten Mojokerto, Sinau Bareng Cak Nun dan Kyai Kanjeng telah terselenggara kedelapan kalinya. Serta turut hadir Kepala Bidang Latbang Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, Perwakilan Pondok Pesantren Segoro Agung dan Kepala Desa Gereh-Ngawi.

Kali ini, akan dilaksanakan pada tanggal 16 September 2019, tepatnya di Alun-Alun Kabupaten Ngawi.
Persiapan kegiatan ini diawali dengan audiensi antara Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur dengan Bapak Wakil Bupati Ngawi didampingi oleh Kepala DP3AKB Kabupaten Ngawi.

“Mewakili Bapak Bupati, dengan senang hati kami siap mendukung dan mengawal suksesnya penyelenggaraan Sinau Bareng Cak Nun dan Kyai Kanjeng di Kabupaten Ngawi”, pungkas Oky Anwar, Wakil Bupati Ngawi. Sinau kali ini akan dihadiri oleh Kepala BKKBN Pusat, Wakil Gubernur Jawa Timur dan 34 Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi se-Indonesia. (Humas)