Tips Make Up Mata Sipit Terlihat Lebih Cantik

Tips Make Up Mata Sipit Terlihat Lebih Cantik

1. Gunakan penjepit bulu mata
Sebelum menggunakan mascara, jangan lupa menjepit dulu bulu mata secara pelan agar terlihat lebih lentik. Selain itu, saat penggunaan mascara jangan sampai melewatkan bagian bulu mata bawah. Bagian ini terkadang sering terlewat karena ukurannya sangat pendek dan gak begitu terlihat. Buat kamu yang memiliki mata sipit hal ini sangat penting.
2. Penggunaan bulu mata palsu
Ada berbagai macam bulu mata, ada yang panjang, pendek, ada yang tipis dan ada yang lebat. Kalo kamu termasuk yang punya bulu mata pendek dan tipis, gak perlu khawatir karena saat ini ada bulu mata palsu yang bisa membantu tetap cantik. Bulu mata palsu bisa tampil sangat menarik, lentik, anggun dan natural kalo kamu memasangnya dengan tepat. Sesuaikan panjangn dengan ukuran bulu mata asli, rapikan dengan gunting kalo merasa terlalu panjang.
3. Perjelas garis mata dengan pensil mata (eye liner)
Mata kamu akan terlihat lebih lebar dan segar kalo garis mata dipertegas dengan eye liner. Fakta mengatakan bahwa white eye liner ternyata memang membuat mata terlihat lebih lebar. Bubuhkan juga garis pada sudut mata atas dan bawah untuk mendapatkan hasil yang sempurna.
4. Rapikan bentuk alis
Ternyata bentuk alis sangat mempengaruhi perubahan pada wajah. Kalo alis mata kamu belum pernah dirapikan, coba kamu rapikan sekarang dan lihat bedanya. Cenderung jika alis dirapikan maka ada kesan lebih dewasa, cantik dan anggun. Dan hal ini ternyata juga membuat mata kamu terkesan lebih lebar. Dengan melakukan beberapa tips Make Up mata sipit terlihat lebih cantik diatas, sekarang kamu makin percaya diri dengan mata lebar yang bersinar dan menawan. Jangan lupa rawat bulu mata kamu dengan memilih produk maskara yang mengandung pelembab dan terjamin keamanannya.
Widyadara by paketcantik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *