BKKBN Jatim Raih Penghargaan Capaian IKPA dari KPPN Surabaya 1

Surabaya –  Perwakilan Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Timur berhasil meraih kembali penghargaan capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA), peringkat II terbaik untuk kategori satker dengan pagu Rp. 100 sampai Rp. 500 Miliar pada Triwulan I Tahun 2021 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Surabaya I. Rabu (21/4/2021).


Dari 113 satker di wilayah regional I Surabaya , perwakilan BKKBN provinsi Jawa Timur berhasil menjadi salah satu dari 18 satuan kerja yang mendapatkan penghargaan dengan beberapa kategori pagu Anggaran. Pemberian penghargaan dilakukan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur Dedi Sopandi.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, Drs Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd., mengungkapkan bahwa raihan prestasi ini merupakan apresiasi besar dan merupakan prestasi bersama seluruh jajaran Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur.


“BKKBN Jawa Timur mendapatkan penghargaan yang luar biasa, dan ini merupakan berkah bagi kita semua. Penghargaan ini bukan karena kerja keras Kaper BKKBN Jatim tetapi adalah hasil kerja cerdas dari seluruh ASN dan Komponen Perwakilan BKKBN Jawa Timur pada Triwulan I ini. Semoga melalui penghargaan ini dapat memberikan motivasi bagi kami agar dapat melaksanakan program kami dengan baik pada sisa Tahun 2021 ini,” terang pak Teguh.


Setelah kegiatan, jajaran perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur melakukan audiensi dan koordinasi bersama kepala kantor Pelayanan Perbendaharaan negara Tipe A1 Surabaya, Ibu Riskian Lestari dalam rangka pemaksimalan anggaran perwakilan BKKBN provinsi Jawa Timur di tahun 2021 (humas)