Doa Tahlil Untuk Ibu Astuty di Bangkalan Dihadiri Virtual oleh Kaper BKKBN Jatim dan Prof. Dr.Haryono Sunyono, M.A, P.hD

Surabaya – Bertujuan memanjatkan doa untuk almarhumah Ibu Astuty Hasinah Haryono Suyono istri tercinta Prof Haryono Suyono, kelompok GenRe Bangkalan, Bupati Bangkalan, Ketua Tim Penggerak PKK Bangkalan, para santri dan masyarakat Bangkalan menggelar doa Tahlil bersama. Senin (8/6/2020) malam, di Pendopo Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Doa Tahlil dihadiri secara virtual melalui media Zoom oleh Kepala Perwakilan (Kaper) Badan  Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Timur, Drs Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd., Prof Haryono Suyono dan keluarga di Jakarta.

Tampak dalam doa Tahlil yang berlangsung khusuk, juga dihadiri secara virtual dari berbagai daerah, antara lain, dari Padang Sumatera Barat, Lampung, Palembang, Banten, Jawa Barat, dan dari berbagai daerah lainnya.

Pak Teguh panggilan akrab Kaper BKKBN Porvinsi Jawa Timur, setelah doa selesai memberikan sambutan, dan dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangkalan, diteruskan dengan sambutan Prof Haryono Suyono yang secara singkat mengucapkan terimakasih atas prakarsa mendoakan almarhumah.

Prof Haryono Suyono dengan rasa haru berharapkan amal ibadah yang sangat ikhlas itu di terima Tuhan yang Maha Kuasa dan diberikan imbalan yang sepadan. Semoga doa semua sahabat di terima Tuhan Yang Maha Kuasa. Amiin YRA. (@red-sindikatpost)