Gebyar Apresiasi Tenaga Lini Lapangan 2021, BKKBN Jatim Sabet Juara 1 kategori Kader IMP (PPKBD/Sub PPKBD) dan Juara 3 kategori Penyuluh KB PNS

Prestasi membanggakan ditorehkan kader IMP (PPKBD/Sub PPKBD) dan Penyuluh KB PNS. Pasalnya, dalam ajang Gebyar Apresiasi Tenaga Lini Lapangan 2021, BKKBN Jawa Timur menyabet Juara 1 kategori Kader IMP (PPKBD/Sub PPKBD) dan Juara 3 kategori Penyuluh KB PNS. Kegiatan yang digelar secara hybrid meeting (online dan offline) pada Selasa, 15 Juni 2021 tersebut merupakan salah satu kegiatan untuk memeriahan Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-28 di Tahun 2021.

Kegiatan Gebyar Apresiasi Tenaga Lini Lapangan ini merupakan rangkaian dari kegiatan lomba yang telah berlangsung sejak bulan April kemarin dengan kategori lomba antara lain adalah Penyuluh KB/PLKB PNS, Petugas Lapangan KB Non PNS, Kader IMP (PPKBD/Sub PPKBD), dan Pasangan KB Lestari 20 Tahun.

Harapannya dengan diadakannya kegiatan ini dapat mendorong pengembangan, kreatifitas, dan inovasi sehingga terbentuk komitmen pada seluruh pihak untuk bersama-sama mengembangkan, menjalankan, dan mengelola Program Bangga Kencana.

Selamat kepada para pemenang! Semoga semua penghargaan ini tidak menyilaukan dalam bekerja, tapi sebaliknya untuk memotivasi diri untuk semakin hebat dalam bekerja dan berkarya.

Juara 1 Kategori Kader IMP: Kusmilah (Kota Malang)

Juara 3 kategori Penyuluh KB PNS: Yeni Yuni Astuti, S.Sos (kabupaten Ponorogo)